Teknologi Digital, Hidupkan Peluang di Tengah Kondisi Covid

Rabu, 15 Januari 2020 02:45
Administrator
251 Lihat

Hal tersebut, terjadi pada Ugie Prasetyo, yang gesit menangkap peluang untuk menambah penghasilan. Bahkan, bisa menolong orang di sekitarnya yang kehilangan pekerjaan. Sudah sepekan ini, ia disibukkan melayani pesanan bisnis barunya yakni bisnis strawberry beku. Ia, memulai bisnisnya sudah beberapa pekan ini.

"Alhamdulillah disaat ada orang yang diPHK karena Pandemi Covid-19, ada juga yang dirumahkan tanpa gaji, Allah justru menghantarkan kami rejeki melalui Strawberry Frozen ini," ujar Ugie kepada Republika, Ahad (26/4).

Ugie mengatakan, sehari-hari ia bekerja menjadi tim Ustadz Adi Hidayat. Namun, sejak wabah Covid-19 aktivitasnya memang tak terlalu padat. Suatu hari, saudaranya mengajak istrinya untuk berbisnis Strawberry. 

"Jadi awalnya yang memulai bisnis itu istri saya yang mulai memasarkan dengan konvensional  namun hasilnya kurang maksimal," katanya.

Akhirnya, kata dia, istri pun meminta ia ikut memasarkan juga. Ugie pun, memilih pemasaran dengan menggunakan media sosial. Ternyata, hasilnya cukup menggembirakan. 

"Alhamdulillah Qodarullah setelah saya posting sejak. Postingan pun banyak yang menanggapi dan memesan,  bahkan mereka sampai meminta untuk jadi reseller," kata Ugie

Tinggalkan komentar

0 Komen